Jumat, 11 November 2011

"Jangan baca ini"

2012 bukanlah angka yang istimewa, namun sebuah keistimewaan yang akan membuat susunan 4 angka tersebut menyelinap dibenak kita sepanjang hidup kelak. Aku terlahir untuk selalu mengingatnya karena aku terlanjur membencinya.... 2012.... Tahun dimana kita harus mengakhirinya, teman.
Setiap pertemuan selalu ada perpisahan, yang mungkin tak akan terurai semua.
Kebahagiaan dan kesedihan akan menjadi kenangan yang terindah, dan begitulah rona-rona cinta dalam kehidupan.
Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, ingatlah saat-saat kita bersama didalam sebuah gedung yang biasa saja untuk menuntut ilmu menuju masa dimana kita sudah berkeluarga, beranak istri dan tak bisa lagi menikmati sebungkus tawa, sepetak canda dan tetesan air mata di masa muda yang telah dibias indah bak pelangi.
Begitulah kisah ini berlanjut, tanpa terasa semakin erat jemari kita saling genggam hingga sosok kalian seperti mendarah daging di dalam tubuh, bak lautan persaudaraan tanpa ujung. Tapi semua ini hanyalah sepenggal cerita perjalanan hidup kita. Seperti pelangi, kawan. terlihat indah dan akan hilang namun selalu membuat otak kita bekerja untuk terus mengingatnya dan membuat hati kita luluh saat menyadarinya.
Terima kasih kawan.... Untuk senyumannya.


Wer, 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar