Senin, 29 Juni 2009

9 D iloveyou

Meeeen! 3 tahun ini tu okeeey banget deh, masa-masa keren anak SMP kita habiskan bareng-bareng. Nyanyi-nyanyi gila, main gitar di pimpin langsung oleh ridwan, main bisik-bisikan yang di cetuskan oleh sella inee, bikin bu ambar ngambek (gara-gara si TOPEX sih sebenernya!), kejar-kejaran rutin yang di lakuin rutin sama si helmi and faiz, cerita cinta tiada akhirnya si arip dan nurul, geng rumpi nya aminah vera bella dila lia coraima, andi firman deni anak-anak basket yang gaya nya selangit tapi gak pernah juara, miss perfect yang pinter cantik dan berbakat si kiki, duo centil yang selalu lebay rakhma nurul, sandra yang tampangnya kayak hellboy tapi hati nya kayak hello kitty,astri si ketawa serem, wendra fean novi rheno reza bayu yang hidupnya di penuhi kegilaan, bagas yang ngefans abis sama bayu gendeng dan memiliki suara indah (hah?), satu-satunya anak tertinggi di kelas kita si putri yang banyak bakat dan denger-denger di mau olimpiade ke Bangkok, anggi si anak baru yang ceriwis yoo wiss dan kurang ajar tapi tetep asik, husna yang gendut dan helm nya selalu jadi sasaran aksesoris konser gilanya ridwan, yang caper dan banyak omong yaa siapa lagi kalo bukan rio, anak laki-laki yang paling gak di anggap laki-laki di kelas dan yang paling sering main sama cewe-cewe pasti tau ya jelas ardhi, penuh misteri dan jago gambar AGNI tapi sering kena ulah iseng anak-anak kelas (aku tapi selalu bela'n kamu kan ni :]), faza yang paling rese dan suka menghasutku untuk ngasih contekan pas UAN, zahra yang punya jaket ijo buat properti pemotretannya fean.

Awal pertemuan kita ber 36 ini tuh pas kelas 7 semester 1 awal kita masuk SMP yang masih pada cupu dan gak gaul. Waktu itu kita ber 36 ini dapet kelas 7 D yang di percayakan kepada pak parman si mr.fisika dan menempati kelas darurat yaitu di lab ipa yang bangkunya bener-bener gak enak. Trus semeter 2 kelas 7 kita mencar kemana-mana, aku sih waktu itu masuk ke kelas A karena sedikit keberuntunganku. Di kelas A aku barengan sama rakhma sella nurul tapi yang cowo lupa siapa aja. Dan di kelas 8 kita di kumpulkan lagi menjadi satu di kelas 8 D yang lagi-lagi mendapat kelas darurat yaitu di gudang pkk. Masa-masa inilah masa-masa terasik ternakal terbebas di dunia SMP. Karena terlalu bebas dan gak pernah belajar alhasil aku naik ke kelas 9 dengan rangking 20. Kelas 9 ternyata gak sesuram yang aku bayangkan, masih bisa kok jalan-jalan, nonton-nonton, nonton soundrenaline di prambanan sampe maghrib. Akhir kelas 9 ini yang baru bisa di namain masa-masa menegangkan dan membosankan karena setiap hari yang aku lakuin tu cuma les bimbel belajar buka buku mantengin guru ngoceh dan hal-hal lain yang menunjang kepintaran. Tapi alhamdulialah karen perjuanganku aku bisa dapet nem 33.10 dan kelasku 100% LULUS!!!

Dan semoga ini akan jadi kenangan indah yaa teman-teman buat kita. Jangan lupakan aku yaa, teman yang paling cantik yang pernah kalian punya -______- xoxo!


(^.^)

Selasa, 23 Juni 2009

teman-teman ku part 1

Aku udah mau SMA nih udah lulus tinggal masukin formulir pendaftaran buat daftar SMA. gak kerasa yaa udah 3 tahun jadi anak SMP yang di bilang kecil udah gak mungkin di bilang gede juga belum pantes. di 3 tahun ini tuh aku nemuin anak-anak aneh seumuran ku yang asik banget. cewe cowo banci upss! ada semua. ada si :

kiki : rasanya dia tuh perfect deh, udah cantik pinter asik jayus ah.. sumatra abis deh pokok nya apalagi kalo mama nya masak masakan palembang, meeeen enak abiss!

sella : beibyku hehe, dia temen pertama ku waktu masuk SMP, yang tampang nya begitu nerd dan seperti anak kecil tapi kadang-kadang suka sebel kalo dia lagi badmood ngeselin banget! hehe beiby aku oyon ya..

rakhma : uhh! kemana-mana selalu bawa kaca dan selalu megangain poni kritingnya. tapi dia temen plus-plus kadang-kadang jadi supirku hehehe tapi semenjak punya cowo dia udah brenti jadi supir ku hikss.

ardhi : hem aku heran kenapa cewe-cewe banyak banget yang termehek-mehek gitu sama dia padahal dia tuh cewe abis. kalo aku jadi cewe nya aku bakal minder soalnya pasti aku bakalan kalah cantik sama dia.

rio : sumpah baru sekali aku ketemu cowo yang superduper caper. kadang-kadang dia tuh baik tapi kadang-kadang juga suka ngeselin. jadi kadang-kadang juga sering bingung kalo di ejekin temen-temen aku mesti bantuin apa egak.

faiz : wow! dia itu kalo aku gambarkan secara visual seperti ini ; kurus item tinggi dan seperti tongkat pramuka. hehehe

firman : sepertinya dia agak pelit kalo di mintain contekan, yaa jelas lah aku aja juga ogah di mintain contekan. kita sama-sama penggemar mcflurry, tapi kalo firman suka mcflurry milo kalo aku semua mcflurry suka hehe

topex : uhh dia itu sepertinya jaim. tapi kadang-kadang bikin illfell. tapi aku tetep care kan yaa sama kamu pex :) hehehe

helmi : yaa ampun helmi tuh cowo yang paling sensitif di kelas ku. dikit-dikit marah, mutung, ngambek wuuuu dasar. tapi banyak yang bilang dia tuh cute imut chubby.. ugh! tapi menurutku dia seperti kambing australia yang putih dan sangat besar :p hehehe

anggi : murid baru pindahan dari kalimantan (ups! suku dayak) hehe tapi cepet banget nyesuaiin diri sama lingkungan sekolah kita. ternyata anak itu lumayan asik tapi kadang-kadang dia suka ngejekin aku tapi cuma buat becanda-becandaan aja.

sandra : hey! anak ini sangat-sangat pelit, bahkan buat dirinya sendiri aja pelit apalagi buat orang lain, haduuuuh. sesekalinya dia jajan pasti yang di beli udah bisa di tebak richeesse rolls hahaha emang dasar tu anak..

fean : yaa ampun aku dari SD sampe SMP masih aja sekelas sama dia. dia murid pindahan dari aceh, waktu itu kalo gak salah waktu dia pindah pas kelas 4 SD. pertama kali liat nih orang dari aceh apa afrika item banget gitu..

deni : deni tuh kadang-kadang aneh, tapi dia asik kalo di ajakin becanda tapi kadang-kadang juga suka marah-marah gak jelas. banting pintu banting meja untung aja gak sampe banting hape kayak rio. tapi dia lumayan care lah sama anak-anak sekelas.

arip : WOW, dia kepala suku di kelas ku soalnya dia ketua kelas. hehe dia tuh nyebelin, duh jadi inget utang ku ke dia 3000 perak belum ku bayar. besok yaa rip ku bayar pas reunian.

aminah : dia primadona di kelas ku. paling cantik paling gaul dan paling imyutss. dia manggil dirinya sendiri tu ami-chan OMG! tapi dia gak sombong ('0') dia baik and asik di ajak curhat, rakhma tu sering banget curhat ke aminah (secara kakak-adek)

bagas : master sing a song, hoby nya nyanyi-nyanyi di kelas. mending suara nya oke.. tapi aku suka ekspresi muka nya kalo pas nyanyi, menghayati banget sampe merem-merem gitu apalagi kalo nyanyi lagu galih&ratna owh!

bayu : "tak gendong kemana-mana.." aku tau lagu itu bukan dari mbah surip tapi malah dari anak ini. kemana-mana pasti selalu berdua sama pasangan nya, yang tak lain dan yang tak salah adalah REZA. mereka berdua udah kayak pinang di belah silet.

reza : badan aja dia yang besar, suaranya kecil banget halus tapi terkesan kayak bisik-bisik. kadang-kadang dia gak nyadar dengan postur tubuh nya yang gede, kalo dia duduk di belakang pasti dia mainan jungkat-jungkit kursi malahan dia pernah jebolin kursi kelas, yaa ampuun!

astri : meeeeen! dia kalo mulai ketawa seremnya, kalo ketawa bisa cekikikan gak brenti-brenti malah lama-lama kayak kuntilanak mengerikan

faza : udah brapa soal yaa yang dia contek dari aku dari mulai latihan ujian sampe UAS? aku kira lumayan banyak, tapi gapapa aku ikhlas kok. soalnya kan aku juga nyontek kamu hihi

agni : jarang banget dia ngomong baru akhir-akhir ini aja dia jadi lebih terbuka sama kita-kita. agni tuh korban kekerasan di kelas ku, kasian banget. malah pernah pas di hari ulang tahunnya dia malah di kerjain habis-habisan sampe masuk ke BK. yaa ampun anak-anak itu terlalu sayang sama kamu agni sabar ya..

nurul : apalagi ya yang di bawa dia di dalam tas selain kaca sisir pelentik bulu mata tissue? aku rasa.. gak ada! malahan pernah tu si nurul mata nya keculek sama peletik bulu matanya. gak tau keculek apa bulu matanya nyangkut di dalem mata nya.

ridwan : "6 mendatar ; hitam-hitam senyum berkilau" gak salah, pasti jawabannya itu RIDWAN. kemaren dia habis ulang tahun lo happy b'day ya boy! ups jangan lupa traktirannya.



(^.^)

today is lazy day :)