Selasa, 04 Agustus 2009

about my new classmates :)

Aku sekarang ini udah masuk SMA, dan sekolah baru nya saya itu di SMA N 4 YK [karangwaru, jalan magelang, sleman]. Dan otomatis romantis aku pun punya temen-temen baru dan kelas baru. Nah kebetulan nih yaa aku dapet kelas x-a, kelas nya tu pojok belakang deket wc gak keliatan dari depan pokok nya --" hzz! Pelan-pelan udah kenal nih sama temen-temen sekelasku hehehe 'O' nama-namanya tu : [urut absen yaa!]

1. abyan ; lagi booming banget nih dia di kelas gara-gara di jodoh-jodohin sama si ceria wkwk, habis sih si byan kalo ngobrol sama ceria mantep banget hehehe ABC deh pokok nya

2. adit ; hem-,- dia agak pendiem dan sampe sekarang belum sepatah kata pun keluar untuk berbincang sama dia

3. andrew ; mr.saykoji hehehe si andre ini hebat lo, dia kemaren yang nem nya tertinggi di SMA 4 pindahan yaa ndre dari wonosobo tapi yaa ampun si andre orang nya rada heboh sih menurut ku

4. mitha ; cewek berjilbab okeyy tapi boooook! galak sangar garang kalo pas dia marah, so jangan sampe deh kalian bermasalah sama si mitha tapi asik kok mitha kalo di ajakin becanda :))

5. iqbal ; rada iseng sih kayak nya, dan yang paling nguatin kalo liat dia tu pasti kancing bajunya yang paling atas selalu di kancingin dan oh yesh! dia terlihat cupu menurut ku, tapi siapa sangka dan yang menduga [temen saya anak kelas D] ada yang suka sama dia, katanya tu si iqbal mirip mantannya dulu idihh!

6. rinta ; pas pertama kali masuk [kalo gak salah hari sabtu] aku malah kenalannya sama si rinta sama rara. waktu itu kita satu barisan dan masuk ke kelas bareng mereka.

7. bayu ; ex-ketua kelas habis sih si bayu tu jarang banget masuk, mesti ada aja sakit nya.. ya DBD lah yaa TIPES lah yaa CIKUNGUNYA lah.. haduhhh tapi gapapa yaa bayu tetep paling yang terputih di kelas hehe

8. rino ; hey! ini dia ketua kelas x-a kami :) paling okeeey deh! jago azan jago dakwah jago baca alquran dan dia adalah sallesboy DBS [gatau bisnis nya dia katanya] aduhhh dasar bung rino ini multytalenta

9. ceria ; hahaha ceria tu asik seru kalo lagi ngobrol sama dia pasti bawaan nya ketawa, mau lucu mau egak lucu pokok e ketawaaa!

10. deka ; heh! teman genter! astaga tau gak si deka ini tu paling tinggi sekelas kalo ngomong sama dia tu harus ndangak dulu saking tinggi nya [salam cupunistaaa :)]

11. devi11 ; kenapa kok bisa d panggil devi11, soalnya d kelas kami ada 2 orang devi :) tapi devi yang ini tu kalo ngomong pelan tapi kenceng [piyee kuwi maksute?] medeni kayak cowo' hehehe

12. devi12 ; nah kalo yang ini devi12, ihihi devi suka nya nangis sih pas mos aja everyday dia nangissss tapi gak papa yaa dev berjuang :)

13. nana ; badannya kecil mungil cilik boncel tapi giliran teriak sama mukul dan nyubit tenaganya jadi 1000x berlipat ganda aku kalo manggil dia si NANA TOA!!!

14. dyas ; hahaha kasian dia pas latihan softball bibir nya kena lempar bola sampe berdarah huhu tapi asik yaa dyas! mantaff

15. erlita ; ini anak pindahan dari kalimantan, hehe temen sebangku nana jadi mereka berdua adalah inceran ke isengannya si indra&yolanda mesaake deh kalian :P

16. erza ; kelairan 95' tapi songong kecil-kecil udah pacaran lagi dasar :P klop banget deh kalo ngobrol sama eva sama-sama masih kecil wkwkw

17. eva ; nah ini dia pacar nya si erza si kecil juga kelairan 95' pula tapi jangan sallaaaaaah eva nih pinter banget loooo :) eva ulangan besok aku nyontek yaa ya!

18. fanda ; heh! kalo perang karet nya sama nafi aku nya gak usah di bawa-bawa [berat dong!] masa aku ikut-ikut d jepret loro dab!

19. heny ; mbaaaaak hennnyyy!!! pindahan dari tangerang, kata bu utik kalo ngrasani heny pake ngango boso jowo wae ben de'ke ra mudeng wkwkwk

20. ilwas ; lagi masuk sebulan wiss punya pacar, haduuuuuh udah sok ganteng narsis sok imut tapi jago ndageeeel walaupun rada gak mutu

21. indra ; iyeeeeeh! si indra tu suka nya ngodain erlita di itik itik mana lagi tu erlita latah lagi hahaha apikkk so niceee

22. inee:) ; hey! yesh i'm. pada bilang aku cucunya mbah surip lah nenek nenek lah karep mu yang penting aku paling imyut sekelas awawa! >,<

23. ami' : kadang-kadang i ami i jayuss banget e tapi kadang-kadang yooo lucu sih, tapi deka nek tak pacok-pacokin sama ami mesti tiba-tiba nesuuuu jangan-jangan ada cinta terselubung awawa!

24. sani ; hahaha gak nyangka lo san kalo kamu tu mantannya si yolanda, kamu dulu di pelet apa e sama dia woooh dukune sakti tenaaaaaaan! aku punya rahasia tentang kamu loooo, pokok e so sweet liat aja tanggal mainnya heheh

25. mega ; ibuuu mega pro rakyat, wkwkw masa too mega i pas kepleset trus jatuh njatuhin tembok trus tembok nya bisa pecah too woooh emg tenaga banteng e hidup MEGATRON!

26. aat ; jaaah! si aat i asem tenan, ngece ngece tissue gulung ku padahal dia yang paling banyak ngerampok tissue nya dasar wee at jaaaaaimsss!

27. nadira ; nad nad :) dih nad nad tu manis lee asik d ajak ngomong woooh wangun og ilwas jadian sama nad nad hehehe kalo liat nad nad jalan sama ilwas kayak bapak sama anak nya to twittt

28. nafisha ; iki lanang opo wedok e? asal tau aja yaa nafi tu kalo jalan cowok abissss, yaa secara petenisss tapi kok mbak rani gak sesangar nafi yaaa rawr!

29. putri ; duh lupa deh kadang-kadang aku kalo manggil dia jadi endah hehe, gak begitu akrab sih jadi gak begitu tau anak nya gimana :)

30. yolanda ; diskripsi ---> gendut tinggi putih gentong raksasa bulet idiot blo'on iseng jail nakal cerewet bandel jawabannya.. YOLANDAAAAAA sipp bener!

31. rama ; pertama liat tu terkesan seperti rada nerd dan pendiem, tapi kayak nya asik juga kok ngobrol sama dia, wiss nek udah sama yudha tirta adit wisss cerewet e ketooook!

32. rara ; crazy! cuma itu kata untuk menggambarkan si rara!

33. rani ; eh teman ku sd, kita berjumpa lagi d sma. kamu kok masih kecil sih ran semenjak sd gak ada kemjuan deh hehehe pisss bebeh!

34. siska ; heh! sister ayoo jajan, di tungguin gak? eh! sister pinjem sisir! eh! sister.. dialog apalane si deka karo siska nek pas istirahat nganti boseeeeeeen! wkwkwk

35. tirta ; hehe buat rebutan antara si rara dan si siska, sekarang putuskan tirta kamu haru pilih satu di antara dua! atau jangan-jangan kamu memilih yudha? oh nooo!

36. yudha ; satu smp tapi gak satu kelas sekarang satu sma satu kelas, ternyata kamu tu jayus juga yaa yud.. wkwkwkwk


ini pas foto sama ibu Siti Mulyani wali kelas x-a [ayee!] teriak sama-sama yuuuuuk..
WE 10 A [ayee!]

Jumat, 31 Juli 2009

M O S itu I N D A H

MOS [Masa Orientasi Siswa], di sekolah ku [SMAN4YK] baru di adain MOS setelah 2 minggu masa KBM. Pertama-tama nya tu di umumin hari sabtu. Kita di suruh baris 2 2 sama kakak kelas dan jalan menuju ke lapangan tengah, gak tau sebelum nya ada apa. Eh.. tau nya ternyata kita di marahin habis-habisan sampe-sampe temen sekelas ku ada yang nangis 2 anak [eva&devi12]. Ternyata kita MOS nya selama 4 hari mulai hari senin kemaren sampe hari kamis. Tugas nya buanyakkkkk buangeeeeet.. Terus kita akhirnya kerjasama sekelas dan ngefotocopy semua tugas kita. Dan hari MOS yang di takuti pun di mulai..

Hari Pertama [senin:D]
Habis pulang sekolah kita langsung di suruh ganti baju dan lengkap dengan tapsernya. Kita suruh baris 2 2 yang cowo dan yang tinggi baris paling depan [posisi paling berbahaya], karena kita kelas A jadi otomatis kita keluar duluan. Sampe di halaman tengah menuju luar kita di cegat dulu sama anak-anak osis bagian tatib, di semprot abis-abisan di marah-marahin sampe haduh tak bisa di bayangkan. Terus kita kelapangan basket buat latihan PBB habis itu kita balik lagi ke sekolah ke lapangan tengah dan istirahat. Tapi habis istirahat petaka pun di mulai, EVALUASI nya di mulai jejejeng!!! Evaluasi adalah bagian paling menakutkan dari MOS. Nah aku pertama di suruh buka mata [kan pertama suruh merem] yaa habis itu udah deh akhirnya aku di marah-marahin terus aku di kasih tugas suruh nyari raka siapa gitu lupa. Dan akhirnya pun MOS hari pertama kelar.

Hari kedua
OMG, dimulai lagi penderitaan saya. Yaa seperti biasa ke lapangan basket, PBB, panas-panas, keringetan, bau.. Bagian evaluasi adalah bagian terseram, hari kedua MOS saya langsung di tegur sama raka EDI TRIHATMOKO, saya di marahin gara-gara rambut saya berantakan dan poni saya yang kepanjangan. Akhirnya saya suruh nyari ketua III tapi gak ketemu. Terus akhirnya saya pindah tugas suruh nyari rakanita WURI AYU A [A nya lupa makannya di marahin] udah mau nangis akhirnya saya ngadep ke humas saya sambil nahan nangis. Saya minta tugas ke dia [raka YOGI ANANTA PUTRA] dia nyuruh saya nyari raka RIDWAN SYAEFULOH dan gak ketemu juga sampe bel :) terus yaa bubarin barisan dan go home..

Hari ketiga
Penyiksaan masih lanjut, habis PBB kita terus evaluasi. Pertama kita semua suruh merem dan muter topi [hadeh muka ku pas itu jadi jelek banget]. Ehh aku terus di tegur sama rakanita siapa gitu aku lupa. Aku suruh nyari raka DJOSE DARMAWAN SIRAIT suruh ngelucu di depan dia, aku nyari-nyari gak ketemu nanya sana nanya sini katanya aku suruh nyari raka yang suaranya paling gede terus ku dengerin satu-satu. Yesssh! ketemu terus aku ngarang tugas aja [mana bisa aku ngelucu] aku bilang ke dia kalo aku di suruh minta hukuman ke dia. Terus aku dapet tugas suruh nembak raka duuh sapa yaa namanya? plus pake bunga pula zzh--" pas keliling nyari bunga aku di cegat lah sama rakanita RATIH KUSUMAWARDHANI aku di bilang sombong pertamanya gara-gara gak kenal namanya trus aku suruh kenalan sama dia. Dia nyruh aku natap matanya, padahal aku paling gak berani natap mata orang yang lagi ngomong sama aku :) yaa udah terus dia ngebebasin aku. Dan yaa ampun aku di cegat lagi sama rakanita siapa gitu.. aku suruh kelilingin lapangan sambil jalan a la model dan nyanyi lagui dangdut "Kopi Dangdut" padahal aku sama sekali gak bisa nyanyi lagu itu aduuuuh mamfuss! pas jalan-jalan gitu aku liat si nafisa joget-joget wkwkwk jibang abis deh sampe hampir ketawa. Aku udah males dapet tugas akhirnya ketemu sandra dan aku memutuskan untuk berenti jalan-jalan dan joget-joget aja depan pohon hehehe. Dan waktu habis :))

Hari keempat
Makin berat aja cobaan saya, di jemur pas PBB lama banget, duduk di lantai lapangan basket sampe keringetan dan harus dengan posisi tegak dan rapi. Gak ada evaluasi tapi ada lomba antar kelas baris-berbaris wehhh PK kelas A-F di hukum soalnya gak ada yang bener dan mereika di hukum 3 paket berdiri jongkok sama push up! Terus kita ngerasa bersalah deh sampe-sampe kita nangis gitu huhuhhu :( tapi pas malem-malem nya kita ini di kumpulin di aula dan kakak kakak kelas nya pada minta maaf sama kita sampe-sampe kita pada nangis ngerasa bersalah huhuhu yaa udah habis itu kita di kumpulin di lapangan tengah terus muter rekaman film yang selama 4 hari di rekam dan hasil nya sangat-sangat memalukan haehehe sampe jam 8 malem tapi seru banget

Ini nih yang gak bakal di lupain sampe tua :))

Senin, 13 Juli 2009

temen SMP terbaik

3 sahabat terbaik dalam hidupku :) [awawaw!] ----> SMP!

TESSA ZELYANA HIDAYAT [sella ; beiby] pertama kali masuk SMP yaa temen saya cuma anak ini si boncel. Waktu itu masih pake kacamata kan yaa beb? Kenalan trus kita jajan bareng di koprasi [meeen dulu kirain itu kantin!] beli apa sih coca-cola yaa? Kemana-mana berdua, mau upacara mau ke lapangan ke kantor guru bedua. Lama-lama trus kita bosen kan berdua mulu trus kenalan sama temen semeja [semeja ada 4 anak, secara kelas darurat nya di lap IPA] namanya..

RAKHMA DYAS SYAMIMI [rakhma] nah terus kita kemana-mana jadi bertiga ketambahan satu pasukan baru. Ternyata tu rakhma di SMP tu banyak banget kakak kakak kelas yang mau ngelabrakin dia, edaaaaaaan! Tapi emg gitu sih muka nya emang bikin orang gatel pingin nonjok [haha piss ming!]. Ada satu lagi dong temen semeja kita, namanya..

RIZKY OKTAVANILLA MARTHA [kiky] namanya panjang banget. Anak sumatra dia, makannya dia gak ngerti kalo kita [aku sama rakhma] ngomong pake bahasa jawa. Sella juga gak ngerti sih. Nah ini mulai dari sini ini kita menjalain persahabatan yang sangat lengket.

Sekarang kalo sella masih jadi satu SMA sama aku di SMA N 4 YK, kalo si rakhma itu dia masuk di Muhammadiyah 1 [deket kok sama SMA 4] dan kalo kiky dia udah pindah sekolah jauh ke pondok pesantren GONTOR PUTRI di Ngawi, Jawa Timur. Tapi semoga aja persahabatan kita yang kayak keong ini akan terjalin selamanya sampe tua sampe besok besok lah pokok nya :) i loveee you guyss!

hari pertama SMA

WOW! belum bilang yaa, sekarang nih aku udah jadi anak SMA loo di SMA N 4 Yogyakarta. SMA 4 tu di jalan Magelang [bukan ndeso lo!] di daerah Karangwaru. Omygod you know! Saya sesekolah lagi sama temen-temen SMP saya di SMP 12 itu. Ada sella helmy sandra inti yudha febilo wilma sharen dwina helen alip gibran., wuih mana lagi kakak kelas dari SMP juga banyak banget. Pertama kali masuk [praMOS ; hari sabtu] nentuin kelas. Dan ternyata aku kelas x-a [terkesan pintar] hahaha. Masuk aja deh dan ngeloyor duduk di bangku paling depan deket bangku guru. Temen sebangku ku nama nya nafisha, ternyata eh ternyata dia tuh juga temen SD nya si rakhma itu. Trus hari ini hari ke-dua ku masuk sekolah. Pagi-pagi tuh udah mandi dan cantik trus di anterin ayah sampe ke dalem2 sekolah edan. Habis itu langsung masuk deh ke kelas atas di aula nya. Dari gerbang masuk udah bareng nafisha trus naruh tas ketemu sella dan kita langsung ambil topi dan capcus ke lapangan depan yang berpasir ria buat upacara. OOOOOOHHH asal tau aja yaa, setiap upacara tu yaa pasti di lapangan itu dan kalo siang dikit aja lapangan itu sumpah HOT bener. Apa aku betah yaa menghabiskan senin pagi ku selama 3 tahun untuk upacara [berjemur] di sana? Setelah kurang lebih sejam ikut upacara yang teratur itu kemudian kita balik lagi ke aula yang di isi sama anak-anak x-a x-b dan x-c. Dan seharian tadi ini kita cuma dengerin cap cip cup bapak ibu dan kakak kelas. But i felt enjoy today. Yaaa ampun mamen tau gak ada guru super super gak berperasaan, masa yaa tadi pas upacara gitu ada anak kelas xi yang rambut nya agak panjang [cowo] tanpa ba bi bu langsung aja suruh jongkok dan kresss! rambutnya di gunting tanpa ada keahlian memagkas rambut. Padahal itu tu gurunya cewe loo, edan tenan. Dan hari ini saya pulang di jemput oleh ibunda saya tercinta hahahaha dan tidak perlu naik kendaraan umum, yesssh! so thanks for today see yaa!

Rabu, 01 Juli 2009

camera LOMO

Kamera lomo adalah kamera manual yang masih pake film rol. Tapi hasil dari kamera lomo ini gak kalah deh sama kamera digital walaupun ini hanya manual. Efek-efek yang di hasilkan sama kamera lomo ini unik-unik sesuai dengan jenis nya. Ada macem-macem jenis, tapi aku cuma tau sebagian ini aja. contohnya kayak yang ini :



lomo FISHEYE






lomo SUPER SAMPLER







lomo POP






lomo OKTOMAT






lomo LUBITEL 166+







lomo HOLGA




lomo FISHEYE 2







lomo DIANA F+ black&pink





lomo DIANA F+ black&blue







lomo FROGEYE




lomo COLORSPLASH







lomo ACTION SAMPLER






lomo 2D HORIZON





lomo ARYCA






lomo BLACK ACTION




Kalo aku sih lebih tertarik sama lomo yang Oktomat sama Diana F+, kalo kalian lebih suka lomo yang jenis apa? Oiyaa kasih tau aku yaa kalo kalian ada yang tau info seputar kamera lomo, soalnya aku lagi pingin banget kamera jenis ini. Aku juga belum tau bisa dapet lomo dimana dan harganya berapa.










(^.^)

Senin, 29 Juni 2009

9 D iloveyou

Meeeen! 3 tahun ini tu okeeey banget deh, masa-masa keren anak SMP kita habiskan bareng-bareng. Nyanyi-nyanyi gila, main gitar di pimpin langsung oleh ridwan, main bisik-bisikan yang di cetuskan oleh sella inee, bikin bu ambar ngambek (gara-gara si TOPEX sih sebenernya!), kejar-kejaran rutin yang di lakuin rutin sama si helmi and faiz, cerita cinta tiada akhirnya si arip dan nurul, geng rumpi nya aminah vera bella dila lia coraima, andi firman deni anak-anak basket yang gaya nya selangit tapi gak pernah juara, miss perfect yang pinter cantik dan berbakat si kiki, duo centil yang selalu lebay rakhma nurul, sandra yang tampangnya kayak hellboy tapi hati nya kayak hello kitty,astri si ketawa serem, wendra fean novi rheno reza bayu yang hidupnya di penuhi kegilaan, bagas yang ngefans abis sama bayu gendeng dan memiliki suara indah (hah?), satu-satunya anak tertinggi di kelas kita si putri yang banyak bakat dan denger-denger di mau olimpiade ke Bangkok, anggi si anak baru yang ceriwis yoo wiss dan kurang ajar tapi tetep asik, husna yang gendut dan helm nya selalu jadi sasaran aksesoris konser gilanya ridwan, yang caper dan banyak omong yaa siapa lagi kalo bukan rio, anak laki-laki yang paling gak di anggap laki-laki di kelas dan yang paling sering main sama cewe-cewe pasti tau ya jelas ardhi, penuh misteri dan jago gambar AGNI tapi sering kena ulah iseng anak-anak kelas (aku tapi selalu bela'n kamu kan ni :]), faza yang paling rese dan suka menghasutku untuk ngasih contekan pas UAN, zahra yang punya jaket ijo buat properti pemotretannya fean.

Awal pertemuan kita ber 36 ini tuh pas kelas 7 semester 1 awal kita masuk SMP yang masih pada cupu dan gak gaul. Waktu itu kita ber 36 ini dapet kelas 7 D yang di percayakan kepada pak parman si mr.fisika dan menempati kelas darurat yaitu di lab ipa yang bangkunya bener-bener gak enak. Trus semeter 2 kelas 7 kita mencar kemana-mana, aku sih waktu itu masuk ke kelas A karena sedikit keberuntunganku. Di kelas A aku barengan sama rakhma sella nurul tapi yang cowo lupa siapa aja. Dan di kelas 8 kita di kumpulkan lagi menjadi satu di kelas 8 D yang lagi-lagi mendapat kelas darurat yaitu di gudang pkk. Masa-masa inilah masa-masa terasik ternakal terbebas di dunia SMP. Karena terlalu bebas dan gak pernah belajar alhasil aku naik ke kelas 9 dengan rangking 20. Kelas 9 ternyata gak sesuram yang aku bayangkan, masih bisa kok jalan-jalan, nonton-nonton, nonton soundrenaline di prambanan sampe maghrib. Akhir kelas 9 ini yang baru bisa di namain masa-masa menegangkan dan membosankan karena setiap hari yang aku lakuin tu cuma les bimbel belajar buka buku mantengin guru ngoceh dan hal-hal lain yang menunjang kepintaran. Tapi alhamdulialah karen perjuanganku aku bisa dapet nem 33.10 dan kelasku 100% LULUS!!!

Dan semoga ini akan jadi kenangan indah yaa teman-teman buat kita. Jangan lupakan aku yaa, teman yang paling cantik yang pernah kalian punya -______- xoxo!


(^.^)

Selasa, 23 Juni 2009

teman-teman ku part 1

Aku udah mau SMA nih udah lulus tinggal masukin formulir pendaftaran buat daftar SMA. gak kerasa yaa udah 3 tahun jadi anak SMP yang di bilang kecil udah gak mungkin di bilang gede juga belum pantes. di 3 tahun ini tuh aku nemuin anak-anak aneh seumuran ku yang asik banget. cewe cowo banci upss! ada semua. ada si :

kiki : rasanya dia tuh perfect deh, udah cantik pinter asik jayus ah.. sumatra abis deh pokok nya apalagi kalo mama nya masak masakan palembang, meeeen enak abiss!

sella : beibyku hehe, dia temen pertama ku waktu masuk SMP, yang tampang nya begitu nerd dan seperti anak kecil tapi kadang-kadang suka sebel kalo dia lagi badmood ngeselin banget! hehe beiby aku oyon ya..

rakhma : uhh! kemana-mana selalu bawa kaca dan selalu megangain poni kritingnya. tapi dia temen plus-plus kadang-kadang jadi supirku hehehe tapi semenjak punya cowo dia udah brenti jadi supir ku hikss.

ardhi : hem aku heran kenapa cewe-cewe banyak banget yang termehek-mehek gitu sama dia padahal dia tuh cewe abis. kalo aku jadi cewe nya aku bakal minder soalnya pasti aku bakalan kalah cantik sama dia.

rio : sumpah baru sekali aku ketemu cowo yang superduper caper. kadang-kadang dia tuh baik tapi kadang-kadang juga suka ngeselin. jadi kadang-kadang juga sering bingung kalo di ejekin temen-temen aku mesti bantuin apa egak.

faiz : wow! dia itu kalo aku gambarkan secara visual seperti ini ; kurus item tinggi dan seperti tongkat pramuka. hehehe

firman : sepertinya dia agak pelit kalo di mintain contekan, yaa jelas lah aku aja juga ogah di mintain contekan. kita sama-sama penggemar mcflurry, tapi kalo firman suka mcflurry milo kalo aku semua mcflurry suka hehe

topex : uhh dia itu sepertinya jaim. tapi kadang-kadang bikin illfell. tapi aku tetep care kan yaa sama kamu pex :) hehehe

helmi : yaa ampun helmi tuh cowo yang paling sensitif di kelas ku. dikit-dikit marah, mutung, ngambek wuuuu dasar. tapi banyak yang bilang dia tuh cute imut chubby.. ugh! tapi menurutku dia seperti kambing australia yang putih dan sangat besar :p hehehe

anggi : murid baru pindahan dari kalimantan (ups! suku dayak) hehe tapi cepet banget nyesuaiin diri sama lingkungan sekolah kita. ternyata anak itu lumayan asik tapi kadang-kadang dia suka ngejekin aku tapi cuma buat becanda-becandaan aja.

sandra : hey! anak ini sangat-sangat pelit, bahkan buat dirinya sendiri aja pelit apalagi buat orang lain, haduuuuh. sesekalinya dia jajan pasti yang di beli udah bisa di tebak richeesse rolls hahaha emang dasar tu anak..

fean : yaa ampun aku dari SD sampe SMP masih aja sekelas sama dia. dia murid pindahan dari aceh, waktu itu kalo gak salah waktu dia pindah pas kelas 4 SD. pertama kali liat nih orang dari aceh apa afrika item banget gitu..

deni : deni tuh kadang-kadang aneh, tapi dia asik kalo di ajakin becanda tapi kadang-kadang juga suka marah-marah gak jelas. banting pintu banting meja untung aja gak sampe banting hape kayak rio. tapi dia lumayan care lah sama anak-anak sekelas.

arip : WOW, dia kepala suku di kelas ku soalnya dia ketua kelas. hehe dia tuh nyebelin, duh jadi inget utang ku ke dia 3000 perak belum ku bayar. besok yaa rip ku bayar pas reunian.

aminah : dia primadona di kelas ku. paling cantik paling gaul dan paling imyutss. dia manggil dirinya sendiri tu ami-chan OMG! tapi dia gak sombong ('0') dia baik and asik di ajak curhat, rakhma tu sering banget curhat ke aminah (secara kakak-adek)

bagas : master sing a song, hoby nya nyanyi-nyanyi di kelas. mending suara nya oke.. tapi aku suka ekspresi muka nya kalo pas nyanyi, menghayati banget sampe merem-merem gitu apalagi kalo nyanyi lagu galih&ratna owh!

bayu : "tak gendong kemana-mana.." aku tau lagu itu bukan dari mbah surip tapi malah dari anak ini. kemana-mana pasti selalu berdua sama pasangan nya, yang tak lain dan yang tak salah adalah REZA. mereka berdua udah kayak pinang di belah silet.

reza : badan aja dia yang besar, suaranya kecil banget halus tapi terkesan kayak bisik-bisik. kadang-kadang dia gak nyadar dengan postur tubuh nya yang gede, kalo dia duduk di belakang pasti dia mainan jungkat-jungkit kursi malahan dia pernah jebolin kursi kelas, yaa ampuun!

astri : meeeeen! dia kalo mulai ketawa seremnya, kalo ketawa bisa cekikikan gak brenti-brenti malah lama-lama kayak kuntilanak mengerikan

faza : udah brapa soal yaa yang dia contek dari aku dari mulai latihan ujian sampe UAS? aku kira lumayan banyak, tapi gapapa aku ikhlas kok. soalnya kan aku juga nyontek kamu hihi

agni : jarang banget dia ngomong baru akhir-akhir ini aja dia jadi lebih terbuka sama kita-kita. agni tuh korban kekerasan di kelas ku, kasian banget. malah pernah pas di hari ulang tahunnya dia malah di kerjain habis-habisan sampe masuk ke BK. yaa ampun anak-anak itu terlalu sayang sama kamu agni sabar ya..

nurul : apalagi ya yang di bawa dia di dalam tas selain kaca sisir pelentik bulu mata tissue? aku rasa.. gak ada! malahan pernah tu si nurul mata nya keculek sama peletik bulu matanya. gak tau keculek apa bulu matanya nyangkut di dalem mata nya.

ridwan : "6 mendatar ; hitam-hitam senyum berkilau" gak salah, pasti jawabannya itu RIDWAN. kemaren dia habis ulang tahun lo happy b'day ya boy! ups jangan lupa traktirannya.



(^.^)

today is lazy day :)