Jumat, 24 Juni 2011

Gaga's

Born This Way

It doesn't matter if you love him, or capital H-I-M
Just put your paws up
'cause you were Born This Way, Baby

My mama told me when I was young
We are all born superstars

She rolled my hair and put my lipstick on
In the glass of her boudoir

"There's nothing wrong with loving who you are"
She said, "'Cause he made you perfect, babe"

"So hold your head up girl and you'll go far,
Listen to me when I say"

I'm beautiful in my way
'Cause God makes no mistakes
I'm on the right track, baby
I was born this way

Don't hide yourself in regret
Just love yourself and you're set
I'm on the right track, baby
I was born this way

Oh there ain't no other way
Baby I was born this way
Baby I was born this way
Oh there ain't no other way
Baby I was born-
I'm on the right track, baby
I was born this way

Don't be a drag -Just be a queen Don't be!

Give yourself prudence
And love your friends
Subway kid, rejoice your truth

In the religion of the insecure
I must be my self, respect my youth

A different lover is not a sin
Believe capital H-I-M (Hey hey hey)
I love my life I love this record and
Mi amore vole fe yah (Love needs faith)

Don't be a drag, just be a queen

Whether you're broke or evergreen
You're black, white, beige, chola descent
You're Lebanese, you're orient
Whether life's disabilities
Left you outcast, bullied, or teased
Rejoice and love yourself today
'cause baby you were born this way

No matter gay, straight, or bi,
lesbian, transgendered life,
I'm on the right track baby,
I was born to survive.
No matter black, white or beige
Chola or orient made,
I'm on the right track baby,
I was born to be brave.

I was born this way hey!
I was born this way hey!
I'm on the right track baby
I was born this way hey!

I was born this way hey!
I was born this way hey!
I'm on the right track baby
I was born this way hey!



Aku suka lagunya Miss Gaga yg ini, Born This Way. Lagunya inspirasi banget. Inti lagunya adalah, semua orang terlahir sebagai bintang. Terlahir cantik. Karena semua yg di ciptakan Tuhan itu pasti baik. Jadi, kita jangan minder sama fisik kita. Nobody's perfect, emang bener. Kadang ada yg cantik, tapi bodoh. Ada yg kurang cantik, tapi otaknya cerdas. Jadi kita harus selalu mengisi otak kita dengan segala sesuatu yg bersifat postif. Tuhan itu adil kok, percaya deh :)

Rabu, 22 Juni 2011

Me

Just thank to God. Everyone knows that God wont give us problems beyond the capability by ourselves. I want to be a person who always eternally greatful. I know, for now maybe I cannot get too close to God. Actually, I feel sad. I'm missing something I should be able to count on when I fell. But over all, I desperately need God. God, please protect and bless me always. All I need is you. Amin O:)

Selasa, 21 Juni 2011

City of Owl

SMA N 4 Yogyakarta proudly present, City of Owl. Saturday, 9th July 2011. 4 p.m - till drop. At Sportarium UMY. HTM festival 10 ribu (+ perdana indosat) & VIP 20 ribu (+ perdana indosat & Pocari Sweat). Guest Star Rocket Rockers & Endank Soekamti. Come & join with us!


*tiket box : @ SMA N 4 Yogyakarta (Jl. Magelang, Karangwaru Lor)

Minggu, 12 Juni 2011

Kelas 11 IPS 1

Rasanya kayak baru kemaren deh masuk kelas 11 dan kayaknya juga baru kemaren aku bete sama Bu Riani gara-gara di jeblosin ke IPS. Dan sekarang udah liburan, udah semester dua, udeh mau terima rapot dan sebentar lagi nunggu kelas 12.

Selama setahun ini merasa bersyukur udah di tempatin di kelas 11 ips 1, kelas yang menyenangkan.

Ketemu anak-anak yang super gokil & tak tertandingi lucunya. Dua baris dari belakang bangku tengah dan paling belakang kanan dan kiri adalah bangku istimewa.

Aku kasih tau siapa aja penghuninya....

Pojok kanan belakang ada Nawang sama Rani.
Nawang, aku baru kenal deket sama dia ya kelas 11 ini. Kesan pertama, pendiem & gak banyak omong. Tapi ternyata setelah kenal...... Gayeng tenan. Dia itu super duper keset alias males alias wegah-wegahan kalo di suruh garap tugas. Suka kewalahan ngasih tau dia gimana caranya biar dia itu berubah jadi rajin. Hahaha. Tapi dia juga super duper baik & setia kawan. Uhhhhhh aku suka jajan sama dia, pokoknya kalo istirahat bareng dia itu bikin kantong kempes deh. Dan yang suka aku lakuin sama dia kalo lagi gak ada kerjaan adalah jajan cakwe yang super banyak terus di bawa ke lor gawang sambil wi-fi dan curhat. Aku suka manggil dia, ento-ento. Gak tau artinya tapi dari namanya itu terbayang seperti buntelan yang sangat bulet dan bantet :-----)

Rani, dia temenku waktu SD. Waktu SD nggak deket sih habis kita beda geng. Ekya! Setelah masuk SMA ini kita deket lagi, waktu kelas 10 aku juga deket sama Rani soalnya sekelas dan jadi satu geng. Ekyaaaa! Jago taekwondo. Kecil-kecil gitu bijak banget kalo ngomong. Walaupun emosian & sering di panggil ababil tapi dia cukup dewasa buat kasih saran ke temen-temennya. Gak pernah ketinggalan informasi tentang berita terbaru. Selalu dapet hot news, wkwkwk.

Geser ke kiri. Ada bangku jejer empat yang di isi secara urut oleh Isnain, Helmy, Fanda dan Arif.
Isnain, cowok terpiye gitu yang aku kenal sampe saat ini. Gak tau piye nya tu apa, pokoknya gak bisa di utarakan piye nya itu. Suka ngaca-ngaca sendiri di kelas, suka dandan dan merapikan rambut terus senyum-senyum unyu kalo lagi ngaca. Oh please.... Suka ngotot kalo ngomong apa lagi debat gitu. Semacam gak mau kalah. Kadang-kadang ngebetein juga sih. Tapi kan becanda jadi gapapa. Akhir-akhir ini dia terlibat cinlok sama Erika. Suka banget ngeisengin si Erika sampe-sampe mau nangis. Wkwkwkwk. Dia soulmate-an sama si Helmy. Kemana-mana berdua, ke kantin ke parkiran. Yah aku pikir mereka masih normal lah.

Helmy, Barca lovers. Gak mau kalah kalo lagi ngomong. Dia ini semacam Nain sifatnya. Pernah di panggil Helmy Bieber soalnya potongan rambutnya kayak Justine Bieber tapi.... Ya sama sih, dikit. Paling aku inget kata-katanya Helmy adalah pas aku dan temen-temen lagi bisik-bisik, *grombolan anak-anak lagi bisik-bisik* Helmy : "Eh lagi ngomongin apa e?" Anak-anak : "Weh opo e Hel, rahasia." Helmy : "Woh ngono yoh! Padahal mau wes tak jajake." Anak-anak : "-_-" Oke dia mengaet kita dengan cara menjajain. Yoke Hel, sering-sering aja jajain aku. Helmy di kelas jadi Master of Wagu. Sumpah yo nek Helmy lagi wagu tu rasanya pengen ketawa banget, tapi ketawanya bukan karena lucu tapi karena wagu dan itu sangat..... Menghibur.

Fanda, alias Ndower. Sekelas sama dia untuk 3 tahun. Oke! Seperti nama panggilannya, Ndower itu terkenal cukup (maaf) cingcimin. Seperti "Talk more, do wegah". Dia itu manusia penuh janji dan kata-kata bijak. Aku suka kalo dia lagi ngomong tentang kata-kata bijak dan cerita tentang imajinasi masa depan. Rasanya tu kena banget. Dia suka menggambarkan masa depan dengan kata-katanya sendiri yang bikin orang yang denger tu nyaris terharu. Kalo forum bijaksananya luar biasa, seperti leader. Hahahaha. Doyan banget ngatain Erika, becanda sih. Lucu. Tapi nylekit abis. Untung Erika hati baja jadi tetep ketawa-ketawa walaupun sambil mewek.

Arif, manusia gombal tukang mbribik dan Play Be Ow Way. Banyak banget korbannya, sebut saja.... Ah gak mau buka kartu ah terlalu terbuka. Jarang masuk sekolah kalo hari Sabtu. Ya... Maklum deh pembalap jadi jadwalnya full kalo weekend. Pernah dia telat sampe 11 kali dan di skors 3 apa 4 hari gitu. Haduh salahnya sih bangun siang mulu. Dia pernah jatoh dari motor, gak tau gimana kronologisnya. Pokoknya lumayan parah sampe-sampe dia kalo sekolah harus pake kruk. 

Geser lagi ke kanan, 2 bangku pojok kiri. Di isi oleh Arga dan Andrew.
Arga, oke dia ini pemain basket sekolah. Tinggi, ganteng dan putih. Senyumnya uuuuuuuh menawan banget B-) Ya gak Ga? Yakaaaan *harus liat sendiri* Tapi suka rese kalo lagi ngejekin gitu, kadang-kadang sampe nangis dulu baru dia berenti ngejek. Hih! Ababil. Dia itu semacam Rani yang emosinya gampang terpicu. Dikit-dikit marah. Pernah marah sama aku gara-gara aku becandain ngambek-ngambekan gara-gara kipasku ilang dan ternyata di lacinya dia. Aku bilang "Wo Arga wo!" terus dia keluar kelas sambil marah "Apa sih, aku ra seneng di salah-salahke." Wo yaowoh padahal becanda -_-

Andrew, temen sekelasku dari kelas 10. Hobinya : game & bolos sekolah. Yoedah poinnya cukup menghawatirkan. Udah ada di kisaran angka 60, cukup gawat untuk seorang murid kelas 11 karena kelas 12 tidak akan ada pemutihan poin. Aku suka jadi mata-mata mama, papa, tante dan guru bk. Mereka suka sms & nelfonin aku buat kasih informasi terbaru tentang Andrew. Ya kadang-kadang kalo lagi temen sama Andrew ya aku boong dikit lah kemereka hehehe tapi gak sering kok. Maaf tante, om :) Suka bolos olahraga, alasannya gak bawa baju olahraga. Dasar -_- Oiya, pas ulang tahunnya first cake nya dia buat Nawang terus mama papa nya taunya kalo Nawang itu gebetannya wkwkwkw. Aduh lucu bangetttttt :D

Kedepan tengah, ada empat bangku lagi. Isinya Erika, aku, Diah & Nadya.
Erika, baru kali ini aku punya temen yang bentuknya kayak dia. Guys, dia itu gampang banget nangis. Seneng nangis, sedih nangis, biasa aja nangis. Sampe gak bisa bedaain antara seneng apa sedih. Kasian dia suka di ejekin sama Ndower dkk. Sampe suka nangis gitu, gak lama sih nangisnya cuma bentar. Untung aja dia sabarnya luar biasa. Baik banget, dia mau nebengin aku pulang kalo aku gak ada yang jemput padahal rumahku sama dia beda jalur. Aktif dan gak bisa diem. Selalu aja ada yang di lakuin. Kesana-kesini makanya temennya banyak. Anaknya ramah dan suka nyapa :)

Diah, aku panggil dia Didi. Karena kalo sms mau manggil dia "Yah" itu seperti sms ayahku, jadi aku manggil dia Didi untuk mempermudah panggilan saat sms jadi "Di". Oke! Aku sama Erika suka banget muji-muji dia. Aku : "Er, Didi tu pinter ya." Erika : "Iya. Udah pinter, baik, cantik, putih, nurut sama orang tua, gaul dan keren." Aku : "Iya benar sekali." Erika : "Dia itu dambaan tiap ibu mertua, dambaan mamanya Yola." Aku : "Eh iya bener banget!" Didi : "Zzzzzzzz -_-" hehehehe. Didi rangking 3 sekelas, kalo becandaan rencananya besok abis uan mau bunuh si Punto sama Rika biar dia jadi rangking 1. Kejem. Dan denger aja kalo Didi lagi ngomong, suka ada cengkok. Lagi ngomong, lagi ketawa, lagi marah, lagi mengeluh dan suara-suara lain yang keluar dari mulutnya selalu di sertai cengkok. So..... Serrraaaaaa.

Nadya, ratunya ababil. Sumpah gadis ini tampak dari luar itu bongsor besar dan seperti kakak-kakak. Padahal.... Umurnya itu masih 16  tahun. Saat temen-temen lain seneng ulang tahun ke 17 dapet SIM dan KTP dia masih harus nunggu setahun lagi. Suram. Suka di ejekin sama Erika, tapi tetep aja deh baja. Kita suka mengira kalo dia itu lesbian, gak tau kenapa maksudnya. Habis banyak faktor yang membuat dia terlihat seperti itu. Potongannya kayak Mita the Virgin. Oh gossshhh -_- Kalo ngomong masih kayak anak-anak tapi, otaknya juga masih dini. Hobinya : galau.

Itu belum semua temen sekelas yang aku ceritain. Lainnya ada Punto, Rika, Wilma, Linia, Retno, Rino dan banyaaaaaaaakkkkk. Aku gak bisa cerita satu-satu. Ehehehehe capek.

Kita suka banget main UNO bareng, menyenangkan. Pake uno supermannya Retno, terus kalo main di bagian belakang kelas. Karena agak luas jadi sering berbanyak gitu mainnya. Kalo lagi main uno harus konsentrasi sepenuhnya dengan permainan, kalo meleng dikit dan jadi po'o pas main siap-siap aja di bentakin sama si suara petir alias Retno. Suer manusia ini galaknya...... Masyaallah. Aku kasian sama anaknya besok. Pasti anaknya nggak tahan denger suara mamanya yang kayak suara blender.

Terus kita pernah mainan gelembung sabun. Waktu itu aku iseng bawa ke sekolah karena nggak boleh main di rumah soalnya bikin licin lantai. Aku bawa 2 terus kita tiup-tiup gelembung sampe sesekolah itu bergelembung. Lucu banget. Terus kelas lain pada ikutan gitu deh, pada suka tiup-tiup gelembung juga.

Pernah juga. Aku, Nawang, Didi, Erika, Rani, Nadya, Fanda & Arif bolos ppks hari Jumat terus kita kelayapan sampe Tawang Mangu. Arif yang nyupir dan itu sangat mendebarkan. Urunan 40ribu dan bermodal bekal makan siang kita berani jalan-jalan sampe sana. Di Tawang Mangu banyak monyet. Sumpah banyak banget. Jadi gini, pas perjalanan mau pulang kita kan naik ke atas. Terus di tengah jalan tu di cegat monyet, yang di depan Ndower dengan lagak yang super pemberani gitu.Pas monyet menyerang, dia lari kebelakang dan ngesuk-ngesuk kita yang di belakangnya dia dengan muka yang sumpah bikin ngakak. Kita bikin buletan gitu yang di kelilingi kawanan monyet terus kita teriak-teriak memalukan sampe-sampe orang-orang pada ngeliatin kita. Sumpah ini benar-benar cacat.

Suka banget waktu sekolah ngadain Liga Patbhe. Perjuangan tim futsal dan tim suporter itu keren banget. Tiap mau ada futsal itu sekelas urunan buat beli minum dan bayar registrasi. Kita semangat banget. Kalo tim futsal main tim suporter teriak-teriak menyemangati. Heboh sendiri dan paling gayeng. Kita dari awal kompak maunya harus pake baju merah-merah sebagai lambang kelas. Yoehhh! Dan Finally... Alhamdulillah kelas kita dapet juara 3, Top score & lomba suporter. Woaaaahhhhh!!!!! Seneng banget. Dan rencananya uang hasil kemenangan itu mau di buat makan-makan sekelas.

Gak kalah, futsal cewek kelas kita juara 1 loh. Yehehehe *sombong gapapa* Dari awalnya tu cuma iseng ajamau nyemarakin acara sekolah. Aku, Erika, Didi, Nadya, Rani & Nawang hampir tiap hari sebelum lomba ngadain latihan futsal. Kita nabung buat nyewa lapangan. Di latih sama Punto, Nain & Arif. Awalnya mau di latih Ndower tapi ya tau sendiri kan.... Ndower. Pas hari-harinya lomba kita semangat banget. Walaupun panas, hujan, sampe panas lagi kita tetep semangat. Alhasil.... Kita juara 1. Jadi gak sia-sia banget deh itu latihannya. Mana yang suporter itu juga menolong sekali, jadi tim futsal bisa menang \(^o^)/

Waktu Kartinian, sekolah juga ngadain lomba. Lombanya macem-macem. Cooking boys, dandanin anak cowok, suporteran, miss Patbhe, story telling dan writing. Waktu cooking boys kita pake bahan jamur, masak jamur goreng saus tiram yang sumpah rasanya yahut banget. Kita masaknya berbarengan akhirnya sampe semua belepotan tepung. Terus pas dandanin cowok, Andrew yang jadi objeknya. Rino sebagai perias dan Punto jadi asisten. Rino di tutup matanya, terus dia bedakin Andrew sampe putih banget kayak donat gula. Hahahahaha gak rapi banget. Kasih lipstick kasih blush-on. Touch up sampe gak rupo. Hambok suer Andrew bentuk e rakalap. Terus lomba suporteran kelas. Kita tanpa bahan buat suporteran PD banget maju kedepan. Mau nyanyi apa coba? Akhirnya kita nyanyi "We are, we are Social." Sumpah gayeng tenan. Nadya sebagai pengisi lomba story telling all out banget. Dia ngafalin itu teks sampe berhari-hari. Dia cerita tentang Timun Mas. Diah jadi yg ngisi lomba writing, ceritanya tentang lift-lift gitu aku lupa apa ceritanya. Terus Rika dan Amel sebagai Miss Patbhe mewakili kelas. Seneng-senengan aja... Syukur kita dapet juara Cooking Boys & Suporeteran. Didi sama Nadya juga menang. Hadiahnya makanan, sampe di bagi-bagi gimana caranya biar ini jadi adil banget. Ah sumpah menyengakan bangetttttttt.

Touring ke pantai Siung juga WOW! Kita sekelas, tapi gak semuanya sih. Jalan-jalan ngisi liburan singkat ke Pantai Siung. Bonceng-boncengan. Wah mbok gayeng banget. Pantat udah pada pegel gara-gara tempatnya jauhhhh banget. Sampe persimpangan jalan kita sempet bingung, mau ke Siung apa Sundak. Terus pada vote, akhirnya Siung. Tempatnya asik kok, banyak batu-batu gitu. Kita foto-foto di sana. Foto sekelas. Erika paling di sia-sia, dia di cegurin ke laut sama anak-anak. Di cipratin air sampe klebes, sampe basah banget. Terus kita makan siangnya juga pake bekal dari rumah, karena lebih irit hehehehe. Hampir seharian di sana terus kan balik ke sekolah. Pulangnya kita makan duren, uhhh sumpah enak. Terus malemnya kita makan-makan ulang tahun si Rani. Sampe malem banget sampe capek.

Dulu awal-awal masuk kita sekelas juga pernah nonton di Movie Box bareng-bareng. Nyewa room yang cukup buat 20 orang. Kita urunan 5 ribu buat 1 anak. Yang ikut waktu itu gak semua sih, cuma yang mau-mau aja. Kita nonton film serem, tembak-tembakan. Waktu itu kita morotin si Andrew, minta di jajain popcorn banyak banget wkwkwk. Kasian tapi yoben, sekali-sekali kan boleh :p

Masih banyak lagi hal-hal yang nggak terlupakan. Aku tau kita besok bakalan pisah kelas, tapi kan kita bukan pisah buat selamanya. Masih satu sekolah juga kan. Tapi pasti tetep aja rasa kelasnya beda. Kita bakalan tetep main bareng. Tetep rame-ramean bareng. Aku seneng banget sekelas sama kalian. Kalian seru banget, aku bakalan rindu kalian :)

Super-G

Thank you for stealing my heart. I'm glad to be with you for the time during this. You are making rainbows since I entered high school and it was very meaningful. Thank you, so far my feelings for you wont change. And I really love your sweet smile. I call him..... Meong

SMA N 4 Yogyakarta

My school, SMA N 4 Yogyakarta would hold some events. Fun Bike & Performing Arts by Purnawarsa 011. Fun Bike is the agenda of the activities of "Foranza d'Patbhe". We'll be cycling happily on Saturday night. Yow! Starting from "Monumen Serangan Umum 1 Maret" and will finish in "Lapangan PLN, Mangkubumi". And there's so much fun games & i think you'll enjoy with it. Me and my friends will follow this. This activity is great fun. I suggest, you also have to join this event. The event is free, you will also get chocolate, stickers & ribbons. Hmmmm moreover, you should also follow the other activities held by Patbhe. PURNAWARSA 011. Purnawarsa is an annual activity of SMA N 4 Yogyakarta. This year Purnawarsa chose the theme "City of Owl". Why Owl? Because the Owl is a symbol of Patbhe. I also do not really know what the intentions behind it. Hehehehehe. We invite "Rocket Rockers" and "Endank Soekamti", cool isn't it? So you must watch this show.

Fun Bike, Foranza d'Patbhe.

Purnawarsa Patbhe
Kay guys! Wait for the next info ya :------)

Over!

Final exam is over. Holiday is already waiting. I passed the final exam without a hitch. Hahahahaha. I hope the result will be satisfactory (ameeeen). And even a week has passed. Finally the holidays came. Yahoo! Many plans have been prepared. Go cycling with Foranza d'Patbhe, going along with classmates, spending money prize of futsal competitions (Liga Patbhe), and many others. I feel very WOW!!!! But after it pass, i'll be a "third grader" who every day must learn and pass exams waiting for me. Oh no! Studying... Studying... Studying till dying. Yoman -____-