Senin, 14 Maret 2016

Pinterest is A Help

Semenjak cuma ngambil satu mata kuliah semester ini aku jadi punya banyak waktu senggang. Kuliah cuma sekali seminggu, itupun kadang dosennya suka absen. Jadi aku benar-benar merasa seperti pengangguran. Kalo punya waktu luang yang banyak dan cuma di rumah pasti akan timbul masalah-masalah menyebalkan seperti kelebihan berat badan yang disebabkan pola makan yang tidak karuan, kebingungan akan melakukan hal apa setelah bangun jam sembilan pagi, atau kehabisan stok film di harddisk. Menyebalkan. Biasanya kalo udah sangat bosen aku seringnya browsing online shop (liat-liat aja soalnya ga punya uang) atau buka pinterest buat menghibur diri.
Pinterest gives me a lot inspirations and ideas, and get me motivated to do some artsy-things. Besides the photos that presented on Pinterest always looks good, which is what actually attract my attention hehe. I did sewing (I never imagine that I actually good at it), drawing, gardening, making cute and simple home-furnishing, or cooking.
Beberapa minggu lalu aku pergi ke toko kain yang khusus jual kain kanvas dan blacu (kain yang biasa buat tote-bag) di deket Plengkung Gading, lumayan murah terus beli deh beberapa meter kain blacu yang aku suka sekali sama baunya. Kayak bau kayu wangi, dan lucunya kain itu berserat agak kasar. Sebenernya kain itu akan ku jait dan ku buat packaging kaos (ini juga terinspirasi dari Pinterest pas browing tentang t-shirt packaging). Karena step-step di 'how to make' nya ngga susah jadi aku nyoba-nyoba menjahit. Tapi kemudian pouch atau kantong packaging itu ada yang sisa (sebenernya rejected karena jaitannya ga rapi ahaha), terus iseng digambarin. By the way, ada yang tau sepidol atau pulpen apa yang kalo digambar di kain ngga bikin luntur?

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar