Rabu, 30 Mei 2012

Kesempurnaan Hanya Milik Allah

Jadi gini lo pemirsa, ceritanya saya tu lagi mencoba jadi anak yang sabaran dan perhatian gitu lo. Saya juga lagi dalam program menghindari sifat iri yang datang tiba-tiba. Ya semacam sedang belajar self-control gitu. Misalnya, saya lagi buka twitter nah terus nemu tweet yang menceritakan kehidupan si penulis tweet dalam versi berlebihan gitu kadang saya suka jadi bete njut mbatin. Padahal kayak gitu kan dosa ya pemirsa. Ya tapi gimana pemirsa orang saya juga manusia. Terusnya kalo nggak pas denger berita gembira, kadang saya tu aneh. Saya bukannya ikutan seneng malah jadi keki. Abisnya kok bukan saya aja gitu yang mengalami happiness moment tersebut. Kalo di pikir-pikir ya saya tu emang aneh. Tapi sekali lagi, saya ini hanya manusia yang tidak sempurna. Karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT. Nah suatu saat saya cerita sama teman saya. Saya tu kok gini to yo, blablabla. Njut temen saya bilang yang pada intinya saya tu harus membuang sifat-sifat yang kayak gitu. Contohnya ya jangan menanggapi tweet-tweet yang menurut saya nyebai. Tapi tetep aja saya nggak bisa. Pada kenyataannya saya tetep menanggapi. Nah pemirsa, saya tu harus gimana kalo begini? Kalo begini terus nanti saya bisa-bisa nggak tenang gitu sepanjang usia. Kan repot. Ya udah deh, sekian dulu dari saya. Kurang lebihnya mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar