Selasa, 21 Mei 2013

Who's That Girl..... It's Jess!

Jadi semalem aku kebangun di tengah malem dan iseng buka timeline. Biasanya sih jam segitu itu jam jam tweet yang isinya galau-galauan (galau seko plastik), persambatan, dan beberapa ra jelas. Terus tiba-tiba kebaca tweetnya kak Sekar yang isinya tentang Zooey Deschanel. Mmm aku setuju banget sama tweetnya, secara nggak langsung memang mbak Zooey ini membawa mood yang positif juga buat aku. Aku suka nonton serial New Girl & dengerin lagu-lagu She and Him juga gara-gara si mbak Zooey. Suka lagi sama dia pas di 500 Days of Summer. Kadang-kadang kalo habis nonton New Girl aku suka niru-niru gayanya dia *sebegitunya. Tapi memang setelah aku nonton New Girl aku jadi lebih bahagia, sumpeeeh. Aku seneng kalo dia lagi ngobrol tapi obrolannya dia diomongin pake nada, kayak dinyanyiin. Ya kurang lebih kayak Bang Ipul gitu (kalo penggemar setia Bang Ipul pasti tau apa yang aku maksud). Terus lagunya dia yang Sugar Town juga aku suka, sampe aku suka denger lagu itu tiap berangkat ke kampus. Tapi alasan yang jelas aku suka sama mbak Zooey itu karena apa ya... Mmmm mungkin karena pembawaannya dia. Aaaaah ya Alhamdulillah, akhirnya aku punya seseorang yang diidolakan dan bisa memberikan semangat. Makasih mbak Zooey.



Pernyataannya Mbak Sekar tentang kemungkinan Zooey Deschanel mengandung susuk itu juga ada benernya juga sih, she's so hypnotizing *creepy -_-

2 komentar: