Jumat, 21 Mei 2010

family time above everything

Tadi habis bongkar-bongkar file file di komputer, dan pas lagi asik-asiknya menjelajahi data demi data, file demi file aku menemukan foto-foto jadul yang.. Ohmygod, sweeeeet banget. Foto keluarga. Dan ini sebagian foto yang bisa aku posting hehe. Chekidot!






Ini foto keluarga habis wisuda S-2 nya ayah. Liat aja rambutnya ayah gondrong gitu, pas habis foto ini rambutnya langsung dibotakin abis. Hahaha. Fotonya di studio, temanya.. Hmm nggak tau temanya apa, bisa liat sendirikan tapi kita pake jarik-jarik gitu. Lucuuuuu :")


Dengan waktu dan tempat yang sama, cuma ganti kostum doang sih. Ya ampun gayaku, so last yearrrr. Sebenernya najis juga sih liat muka dan gayanya, tapi yaaa.. Tetep kece kok :p


Nah, kalo yang ini fotonya pas lagi main ke rumah Om Fajar. Di rumahnya tu ada studio fotonya gitu deh. Jadi dengan memanfaatkan tempat ya kita sekeluarga foto-foto deh hehehe. Thanks ya Om, fotonya keren.


Kalo ini foto pas ulang tahunku sama Miha (panggilanku buat adek), Miha tanggal 17 Maret aku !8 Maret. Dan ya, setiap tahun ulang tahun kita selalu digabungin biar irit, upss! Hahaha. Ini pas umurku 15tahun dan Miha 11tahun. Banyak lilinnya, tapi tetep ayah sama ibun yang paling semangat tiup lilin.


Ini ulang tahun ke 16tahun ku dan ke 12tahunnya Miha. Lilinnya cuma empat, pas banget ya satu-satu niupnya. Ini dirayain pas tengah malem gitu kalo nggak salah. Wowwiieeee!


Kalo yang ini foto keluarga, tapi cuma cucu-cucu aja. Rame banget. Ini pas buka bersama sih kayaknya. Ada eyang kung juga tuh nyempil ditengah. Pas foto ini temanya "Muka Jelek" hahaha gokil bangetttt!!!!


Okay, ini belum semua foto yang aku temuin di komputer. Masih banyak lagi, tapi gila aja kalo di posting semua. Bisa sehari semaleman aku nongkrongin depan komputer. Yaowkayyy, udah ya. Capek. Mau siap-siap kemah dulu. Hehehe byeeeee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar