Sabtu, 03 Juli 2010

Selamat datang IPS

Yuppp! Sekarang gue resmi nih jadi anak ips. Yes! IPS. I P S. I-P-S. I P dan S. Ughhh~ Sebenernya agak separuh hati gitu deh di IPS. Soalnya ips tu identik kelas buangan. Kelasnya sisa. Hmmmmmm ya aku bilang gitu mungkin karena aku belum kenal dan mencoba mencintai ips. But well, mulai dari sekarang i'll try to love ips. Memberi sugesti untuk diri sendiri bahwa ips itu indah and cool. Ips itu enak Ineee! Enak banget. Enggak ada praktek di laboraturium kayak ipa. Gak ada tetek bengek, ini itu. Gak ada termometer. Gak ada bedah-bedah kodok. Gak ada alkohol, air raksa, H2O, CO2 dan semacamnya. Terus liat dong kakak kakak kelasmu yg dari ips. Mereka gampang bgt buat bolos. Enakkan? Terus pelajarannya juga gak berat-berat banget. Dan juga gak mesti loh jadi seorang ips itu identik dengan kata-kata gagal. It's good to be IPS-ers! Yaaaaa. Kelas buat ips juga lumayan nyaman kok. Kelasnya gak jelek jelek banget. Terus dilantai 2 lagi. Iya itung itung bisa jadi program dietku lah selama 1 tahun ini. Hahahahahaha berdoa aja deh biar cepet kurus. Okay. Dan semoga semoga semoga, aku mendapatkan teman yg bisa klop dan bisa diajakin gila bareng. Soalnya ada yg bilang kalo masa kelas 2 SMA itu tuh unforgetable. Aku bakalan manfaatin masa masa itu sebaik-baik-baiknya. Terusssssss, semoga aja ips ini bisa sesuai sama jurusan kuliah yg aku pengenin. UGM Komunikasi. Kalo enggak ISI Fotografi. Ya doain aja deeeeeh. Hahaha.






XOXO, kiss&hugs



I n e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar