Kamis, 08 Juli 2010

Ini SPARTA

This is SPARTA! Yeah! Beberapa hari yg lalu aku sama anak-anak kelasku (Sparta) ngadain touring bareng ke Pantai Depok di daerah Bantul sana itu. Sebenernya kita ngadain touring tu bertujuan untuk menghabiskan uang kas kelas yg udah kekumpul lumayan banyak tapi gak tau mau dipake buat apa. Yasud deh akhirnya kita ke PANTAIIIIIIIII :))))


 
  Ini kita sekelas, without Fanda. Soalnya dia yg ngefotoin. Hehe.
 Terus ini my girls. Rani, Deka & Nadhira.

Kalo ini bukan my boys ya. Itu Aat, Fanda, Iqbal & Indra.
Ini pada nangkring ditengah jalan. Nyaris aja ketabrak motor bergerobak.

 
 Fanda
&
Indra
 Dan ini INDRA, yg memberikanku tebengan dari dari patbhe-->depok-->rumah. Dan alhamdullilah dengan selamat.
Waktu itu kita juga sekalian ngerayain ulang tahunnya si Eva sama perpisahan sama dia. Eva mau pindah ke Jakarta ikut papanya. We'll miss you dude <3



Yayaya, dan waktu itu ada kejadian yg so so and very merry STUPID! Kita ya udah sewa salah satu tempat makan gitu di sana. Terus udah pesen-pesen makanan, udah semuanyaaaa. Terus udah makan udah ini udah itu udah apa segala macem. Nah, ya udahkan udah kelar kita semua mau pulang gitu. Eeeeeeeh tiba-tiba ada mbak-mbak manggil kita "Eh mas mbak, ini ini tadi pesenanya belum di bayar." JEDEEEEERRR~ Ya ampun bgt. Si Rani bendahara kita tercinta itu ternyata eh ternyata belum bayar semua pesenan yg tadi. Ya Allah, kita tu malu bgt sama mbaknya. Bodoh bgt si Rani tuh ah. Dasar dasar. ckckckckkc. Dan alhamdullilah aja semuanya lancar, so memorabel. Terus terus dijalan kan aku sama si Indra juga bikin video perselingkuhan antara si F dan si N. Hahaha gak sih sebenernya, cuma pengen goda godain aja. Habis mereka boncengan berdua rapet bgt sih. Mana so sweet gitu kayak pacaran wkwkkwkw. Pokoknya itu semua berkesan bgt deh, indaaaaaaah keren dan amazing!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar