Rabu, 31 Maret 2010

Me, my, and mine ♥

Izzarine Nurdiaz Pramudita, Ine. Wanita. 16 tahun. Pelajar. 
Dan aku ♥ diriku sendiri


 Saya seorang pelajar dan saya sekolah di SMA N 4 Yogyakarta. Dan PatBhe adalah sekolah terindah yang pernah ada. Aku mencintai segala macam yang berhubungan dengan sekolahku. PatBhe, "Sekolah Kita Keluarga Kita"


They're my girls :) Sella && Nafisha. They're really important. Dan mereka yang mendengar, memberi, dan menemani aku disegala suasana. Kami bercerita tentang apa saja, pacar, orang tua, musuh dan segalanya.


G & H, it means GaluH. Yahaa! He's my Bfriend. Dia yang memberi cerita baru dikehidupanku. Yang membuat menangis, yang membuat tertawa, yang membuat segalanya berbeda. Dan yang selalu mengajari ku dewasa :)


Sepatu cats Converse, Ons Star & jaket Badger yang telah menemani ku tiap hari ke sekolah. Thankyou ya guys :)


Photography, you can take your special moment just with a "click". Ya fotografi adalah hobbi baru saya. Ayah saya mengenalkan kamera kepada saya dan saya bisa bereksplorasi dengan itu. Nikon D70, barang ini yang pertama membuat saya jatuh cinta dengan dunia fotografi :)


i ♥ you, simple but it's so meaningful


Yeah! Saya rasa ini sudah malam. Hmm okey i'll posting it and will go to my own heaven. My own badroom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar