Selasa, 27 Oktober 2009

Ulang Tahun ke 15 ♥

























Wahahaha baru aja buka-buka file lama, ternyata ada foto-foto ini. Ini foto-foto pas Ulang Tahun aku ke 15 tahun (tahun ini, 2009}. Nih foto yang ambil mas ku (thnks yaa mas reno!). Hahaha dan di dalam gambar ini isi nya adalah aku dan teman-teman semasa SMP yang turut merayakan ulang tahunku di rumahku. Ohmyyy, kalo inget ini tu bawaan nya ngakak deh. Yang nonggol depan sendiri tu namanya Ridwan. Dia tuuu ampun dehhh, gokil abis. Dan yang di belakang adalah temen-temen ku yang lain. Rame banget deh pokok nya waktu ini. Ntar ulang tahun ku ke 16 moga-moga kita bisa kayak gini bareng lagi yaa temen-temen. I MISS YOUUUUUU :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar