Senin, 28 September 2009

hampa!

Haduh tuhan kayaknya tuh hidup ku kok berasa aneh gini sih, hampa banget. Yang di kerjain tiap hari yaa cuma itu itu aja, gak ada yang lain. Dari pagi, bangun tidur always jam 6.00 am teng! Mandi, pake seragam, sisiran, menata buku dan sarapan. Antara jam 6.30 am sampe 7.00 biasanya udah aja ngejogrok di kelas, biasanya sih ngelanjutin tidur. Bell sekolah bunyi biasanya jam 7.00 am pas, yaa udah pelajaran deh 8 - 9 mata pelajaran /hari (1 jam pelajaran 45 menit) dan di tambah 2x istirahat (1x istirahat 15 menit) itung aja deh pulang jam brapa! Dan kalo isirahat yang di kerjain yaa cuma jajan dan ngerumpi, gak ada lagi! Kelas>kantin>kelas, mentok-mentoknya yaa keluar gerbang. Kalo udah pulang biasanya langsung di jemput sih, paling nunggu bentar di pinggir Lapangan Karang Waru yang super big, very2 hot dan full of debu. Di rumah juga gitu-gitu aja. Makan siang, ganti baju, tidur, bangun, nonton tivi, ngenet, dan tidur lagi sampe pagi dan besok paginya sama aja kayak pagi pagi sebelumnya. Apalagi aku belum ikut ekskul 1 pun! Habisnya males banget, berangkat&pulang sekolah aja masih di anter. Jadi kalo mau kemana-mana mesti di anter ayah kalo egak ibun ah repot! Mending-mending yaa kalo waktu SMP aku udah punya temen anter jemput (si rakhma, supir!), nah ini SMA belom terlalu deket semua sama temen-temennya! Pinginnya sih sekolah dan pergi kemana-mana tu sendiri naik motor, tapi selain ayah&ibun belom ngizinin aku naik motor sebelum punya SIM aku juga gak berani bawa motor lewat jalan gede (jalan raya!). Mana lagi SMA ku itu jalan utamanya jalan raya yang very2 rame, susah nyebrangnya. Aku butuh gaul, butuh banyak temen, butuh pengalaman baru, butuh apa aja yang semestinya anak seumuran aku butuhin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar