Senin, 13 Juli 2009

temen SMP terbaik

3 sahabat terbaik dalam hidupku :) [awawaw!] ----> SMP!

TESSA ZELYANA HIDAYAT [sella ; beiby] pertama kali masuk SMP yaa temen saya cuma anak ini si boncel. Waktu itu masih pake kacamata kan yaa beb? Kenalan trus kita jajan bareng di koprasi [meeen dulu kirain itu kantin!] beli apa sih coca-cola yaa? Kemana-mana berdua, mau upacara mau ke lapangan ke kantor guru bedua. Lama-lama trus kita bosen kan berdua mulu trus kenalan sama temen semeja [semeja ada 4 anak, secara kelas darurat nya di lap IPA] namanya..

RAKHMA DYAS SYAMIMI [rakhma] nah terus kita kemana-mana jadi bertiga ketambahan satu pasukan baru. Ternyata tu rakhma di SMP tu banyak banget kakak kakak kelas yang mau ngelabrakin dia, edaaaaaaan! Tapi emg gitu sih muka nya emang bikin orang gatel pingin nonjok [haha piss ming!]. Ada satu lagi dong temen semeja kita, namanya..

RIZKY OKTAVANILLA MARTHA [kiky] namanya panjang banget. Anak sumatra dia, makannya dia gak ngerti kalo kita [aku sama rakhma] ngomong pake bahasa jawa. Sella juga gak ngerti sih. Nah ini mulai dari sini ini kita menjalain persahabatan yang sangat lengket.

Sekarang kalo sella masih jadi satu SMA sama aku di SMA N 4 YK, kalo si rakhma itu dia masuk di Muhammadiyah 1 [deket kok sama SMA 4] dan kalo kiky dia udah pindah sekolah jauh ke pondok pesantren GONTOR PUTRI di Ngawi, Jawa Timur. Tapi semoga aja persahabatan kita yang kayak keong ini akan terjalin selamanya sampe tua sampe besok besok lah pokok nya :) i loveee you guyss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar