Jumat, 31 Juli 2009

M O S itu I N D A H

MOS [Masa Orientasi Siswa], di sekolah ku [SMAN4YK] baru di adain MOS setelah 2 minggu masa KBM. Pertama-tama nya tu di umumin hari sabtu. Kita di suruh baris 2 2 sama kakak kelas dan jalan menuju ke lapangan tengah, gak tau sebelum nya ada apa. Eh.. tau nya ternyata kita di marahin habis-habisan sampe-sampe temen sekelas ku ada yang nangis 2 anak [eva&devi12]. Ternyata kita MOS nya selama 4 hari mulai hari senin kemaren sampe hari kamis. Tugas nya buanyakkkkk buangeeeeet.. Terus kita akhirnya kerjasama sekelas dan ngefotocopy semua tugas kita. Dan hari MOS yang di takuti pun di mulai..

Hari Pertama [senin:D]
Habis pulang sekolah kita langsung di suruh ganti baju dan lengkap dengan tapsernya. Kita suruh baris 2 2 yang cowo dan yang tinggi baris paling depan [posisi paling berbahaya], karena kita kelas A jadi otomatis kita keluar duluan. Sampe di halaman tengah menuju luar kita di cegat dulu sama anak-anak osis bagian tatib, di semprot abis-abisan di marah-marahin sampe haduh tak bisa di bayangkan. Terus kita kelapangan basket buat latihan PBB habis itu kita balik lagi ke sekolah ke lapangan tengah dan istirahat. Tapi habis istirahat petaka pun di mulai, EVALUASI nya di mulai jejejeng!!! Evaluasi adalah bagian paling menakutkan dari MOS. Nah aku pertama di suruh buka mata [kan pertama suruh merem] yaa habis itu udah deh akhirnya aku di marah-marahin terus aku di kasih tugas suruh nyari raka siapa gitu lupa. Dan akhirnya pun MOS hari pertama kelar.

Hari kedua
OMG, dimulai lagi penderitaan saya. Yaa seperti biasa ke lapangan basket, PBB, panas-panas, keringetan, bau.. Bagian evaluasi adalah bagian terseram, hari kedua MOS saya langsung di tegur sama raka EDI TRIHATMOKO, saya di marahin gara-gara rambut saya berantakan dan poni saya yang kepanjangan. Akhirnya saya suruh nyari ketua III tapi gak ketemu. Terus akhirnya saya pindah tugas suruh nyari rakanita WURI AYU A [A nya lupa makannya di marahin] udah mau nangis akhirnya saya ngadep ke humas saya sambil nahan nangis. Saya minta tugas ke dia [raka YOGI ANANTA PUTRA] dia nyuruh saya nyari raka RIDWAN SYAEFULOH dan gak ketemu juga sampe bel :) terus yaa bubarin barisan dan go home..

Hari ketiga
Penyiksaan masih lanjut, habis PBB kita terus evaluasi. Pertama kita semua suruh merem dan muter topi [hadeh muka ku pas itu jadi jelek banget]. Ehh aku terus di tegur sama rakanita siapa gitu aku lupa. Aku suruh nyari raka DJOSE DARMAWAN SIRAIT suruh ngelucu di depan dia, aku nyari-nyari gak ketemu nanya sana nanya sini katanya aku suruh nyari raka yang suaranya paling gede terus ku dengerin satu-satu. Yesssh! ketemu terus aku ngarang tugas aja [mana bisa aku ngelucu] aku bilang ke dia kalo aku di suruh minta hukuman ke dia. Terus aku dapet tugas suruh nembak raka duuh sapa yaa namanya? plus pake bunga pula zzh--" pas keliling nyari bunga aku di cegat lah sama rakanita RATIH KUSUMAWARDHANI aku di bilang sombong pertamanya gara-gara gak kenal namanya trus aku suruh kenalan sama dia. Dia nyruh aku natap matanya, padahal aku paling gak berani natap mata orang yang lagi ngomong sama aku :) yaa udah terus dia ngebebasin aku. Dan yaa ampun aku di cegat lagi sama rakanita siapa gitu.. aku suruh kelilingin lapangan sambil jalan a la model dan nyanyi lagui dangdut "Kopi Dangdut" padahal aku sama sekali gak bisa nyanyi lagu itu aduuuuh mamfuss! pas jalan-jalan gitu aku liat si nafisa joget-joget wkwkwk jibang abis deh sampe hampir ketawa. Aku udah males dapet tugas akhirnya ketemu sandra dan aku memutuskan untuk berenti jalan-jalan dan joget-joget aja depan pohon hehehe. Dan waktu habis :))

Hari keempat
Makin berat aja cobaan saya, di jemur pas PBB lama banget, duduk di lantai lapangan basket sampe keringetan dan harus dengan posisi tegak dan rapi. Gak ada evaluasi tapi ada lomba antar kelas baris-berbaris wehhh PK kelas A-F di hukum soalnya gak ada yang bener dan mereika di hukum 3 paket berdiri jongkok sama push up! Terus kita ngerasa bersalah deh sampe-sampe kita nangis gitu huhuhhu :( tapi pas malem-malem nya kita ini di kumpulin di aula dan kakak kakak kelas nya pada minta maaf sama kita sampe-sampe kita pada nangis ngerasa bersalah huhuhu yaa udah habis itu kita di kumpulin di lapangan tengah terus muter rekaman film yang selama 4 hari di rekam dan hasil nya sangat-sangat memalukan haehehe sampe jam 8 malem tapi seru banget

Ini nih yang gak bakal di lupain sampe tua :))

2 komentar:

  1. MOS mu hanya 4 hari. SMA 7 SEMINGGU!!! coba deh kamu msk SMA 7 biar tau rasanya GTB huahahahaha

    BalasHapus
  2. hahaha untung untung aku gak masuk smaven :) hehehe

    BalasHapus