Minggu, 28 Juni 2009

Hari Minggu?

Dari semua hari dari Senin sampe Minggu hanya Minggu yang membuatku kadang-kadang merasa senang dan kadang-kadang membuatku bosan. Senengnya bisa bangun pagi dan nonton kartun non-stop sampe mata bengkak. Gak cuma itu Minggu adalah hari yang membuat ayah dan ibu ku stop untuk bekerja dan sedikit memberiku waktu bersama. Hanya hari Minggu yang bisa membuat hampir semua orang berhenti melakukan aktifitas mencari uang. Dan di hari Minggu pula aku bisa leluasa bermain komputer dan berinternet sepuasku. Dan hanya di hari Minggu aku bisa pergi bersepeda dengan mbahkung dan kakak sepupuku. Ini hanya sebagian nilai positif hari Minggu, ada juga yang membuatku membenci hari Minggu. Hari Minggu membuat jalan di depan rumah ku sedikit sepi dan itu membuatku merasa aneh karena biasanya motor mobil sepeda dan becak berseliweran di depan rumah tak kenal waktu. Hari Minggu juga membuat berat badan ku semakin bertambah karena saat aku tak ada kegiatan hanya makan yang bisa menghiburku. Setiap menit pergi ke dapur membuka kulkas dan lemari makanan atau tudung saji di meja makan untuk mencari sedikit camilan padahal aku udah makan.

Hari Minggu ini di awali dengan bangun pagi sekitar pukul 06.30, dibangunin mbahkung trus langsung cuci muka karena hari ini aku mbahkung dan kakak berencana pergi sepedaan. Langsung deh kita berangkat, pertamanya kita ke arah utara lewat jalan monjali. Jalannya naik meeen! Setiap berpapasan sama bikers lain kita pasti saling nyalain bell, hihi.
Trus belok ke gang kecil gak tau ke arah mana eeh tau tau kita udah sampe jalan kaliurang. Akhirnya kita pulang tapi lewat UGM, gila rame banget! Ya udah deh daripada terjebak di tengah-tengah keramaian mending pulang aja. Tapi sebelum pulang kita foto-foto dulu di depan UGM. Uuups! Ketemu sama 2 mbak-mbak cantik tapi aku kira itu adalah banci. Dia bilang gini "yaa ampun kalian tuh perhatian banget yaa sama eyangnyaa, bener-bener yang kayak di sinetron-sinetron deh" (sinetron yang mana?) hahaha yaa jelaslah secara aku sama mbahkungku udah kayak temen, hihihi. Udah puas akhirnya kita pulang deh. Nah ini salah satu contoh Hari Minggu yang asik :)

Adakah yang punya pengalaman asik di hari Minggu?


(^.^)

2 komentar:

  1. punya ne. menikmati MACET di SOLO BATIK CARNAVAL. DUA JAM!!!!!!!!!!!!!! mantabb..

    BalasHapus
  2. yeaaaa, itu mah bukan menikmati tapi membunuh pelan-pelan!

    BalasHapus