Senin, 29 Juni 2009

9 D iloveyou

Meeeen! 3 tahun ini tu okeeey banget deh, masa-masa keren anak SMP kita habiskan bareng-bareng. Nyanyi-nyanyi gila, main gitar di pimpin langsung oleh ridwan, main bisik-bisikan yang di cetuskan oleh sella inee, bikin bu ambar ngambek (gara-gara si TOPEX sih sebenernya!), kejar-kejaran rutin yang di lakuin rutin sama si helmi and faiz, cerita cinta tiada akhirnya si arip dan nurul, geng rumpi nya aminah vera bella dila lia coraima, andi firman deni anak-anak basket yang gaya nya selangit tapi gak pernah juara, miss perfect yang pinter cantik dan berbakat si kiki, duo centil yang selalu lebay rakhma nurul, sandra yang tampangnya kayak hellboy tapi hati nya kayak hello kitty,astri si ketawa serem, wendra fean novi rheno reza bayu yang hidupnya di penuhi kegilaan, bagas yang ngefans abis sama bayu gendeng dan memiliki suara indah (hah?), satu-satunya anak tertinggi di kelas kita si putri yang banyak bakat dan denger-denger di mau olimpiade ke Bangkok, anggi si anak baru yang ceriwis yoo wiss dan kurang ajar tapi tetep asik, husna yang gendut dan helm nya selalu jadi sasaran aksesoris konser gilanya ridwan, yang caper dan banyak omong yaa siapa lagi kalo bukan rio, anak laki-laki yang paling gak di anggap laki-laki di kelas dan yang paling sering main sama cewe-cewe pasti tau ya jelas ardhi, penuh misteri dan jago gambar AGNI tapi sering kena ulah iseng anak-anak kelas (aku tapi selalu bela'n kamu kan ni :]), faza yang paling rese dan suka menghasutku untuk ngasih contekan pas UAN, zahra yang punya jaket ijo buat properti pemotretannya fean.

Awal pertemuan kita ber 36 ini tuh pas kelas 7 semester 1 awal kita masuk SMP yang masih pada cupu dan gak gaul. Waktu itu kita ber 36 ini dapet kelas 7 D yang di percayakan kepada pak parman si mr.fisika dan menempati kelas darurat yaitu di lab ipa yang bangkunya bener-bener gak enak. Trus semeter 2 kelas 7 kita mencar kemana-mana, aku sih waktu itu masuk ke kelas A karena sedikit keberuntunganku. Di kelas A aku barengan sama rakhma sella nurul tapi yang cowo lupa siapa aja. Dan di kelas 8 kita di kumpulkan lagi menjadi satu di kelas 8 D yang lagi-lagi mendapat kelas darurat yaitu di gudang pkk. Masa-masa inilah masa-masa terasik ternakal terbebas di dunia SMP. Karena terlalu bebas dan gak pernah belajar alhasil aku naik ke kelas 9 dengan rangking 20. Kelas 9 ternyata gak sesuram yang aku bayangkan, masih bisa kok jalan-jalan, nonton-nonton, nonton soundrenaline di prambanan sampe maghrib. Akhir kelas 9 ini yang baru bisa di namain masa-masa menegangkan dan membosankan karena setiap hari yang aku lakuin tu cuma les bimbel belajar buka buku mantengin guru ngoceh dan hal-hal lain yang menunjang kepintaran. Tapi alhamdulialah karen perjuanganku aku bisa dapet nem 33.10 dan kelasku 100% LULUS!!!

Dan semoga ini akan jadi kenangan indah yaa teman-teman buat kita. Jangan lupakan aku yaa, teman yang paling cantik yang pernah kalian punya -______- xoxo!


(^.^)

7 komentar:

  1. asem tenan kowe ne ga pernah juara gara gara ga pernah ikut turnamen le huhuhuhuhuhu

    BalasHapus
  2. hihihi ituu kenyataaaaan yaa meeen! emng gak pernah menang kan yaa.. hahahahahahah

    BalasHapus
  3. woh dibilang tampang hell boy hati hello kitty og iye. mana di bold lagi OMG zetzet -.- hati-hati lho ne kadang sandra ini bisa jadi ganas, kayak naruto ada siluman rubahnya xD

    BalasHapus
  4. "kelakuan si sandra garong" ga cocok ah
    lebih cocok "kelakuan si ine garong"

    BalasHapus
  5. heh btw waktu di kelas A kamu lupa nulis namaku, kan bareng aku juga piye toh mosok ndang lali

    BalasHapus
  6. haha ine garong gak cocok, oiya ya sama kamu sama inti juga ding yaa! lali aku..

    BalasHapus